Perbedaan Pria Otak Kanan dan Otak Kiri di Hadapan Wanita

Kataloe - Perbedaan Pria Otak Kanan dan Otak Kiri di Hadapan Wanita. bagi para pria ni yang sudah lama berkecimpung di dunia percintaan wajib kudu coba periksa diri termasuk pria apakah anda?
Baca juga:
Disini saya akan share perbedaannya antara pria yang menggunakan otak kanan dan pria yang menggunakan otak kiri saat dihadapan wanita. Atau bisa juga perbedaan pria BETA sama pria ALPHA.

Pria menggunakan otak kanan/Alpha male
Percakapan
Pria: Aku sekarang cuma supir taxi tapi aku sekarang sedang punya rancana usaha gas LPG dan warung sembako. Kalo kamu mau sama aku cuma liat materi, cari saja pria lain. Tapi kalo kelak aku sukses jangan menyesal ya
Wanita: Iya bang, aku liat kamu bukan dari materi namun aku bangga kamu punya pandangan hidup, prinsip dan tanggung jawab
Pria: Baiklah aku akan buktikan. Tapi ingat! jika kamu berkhianat aku tidak akan segan-segan ninggalin kamu.

Pria menggunakan otak kiri/beta male
Percakapan
Pria: Yah neng, abang mah cuma supir TAXI, masih untung abang punya kamu. Coba kalo gada kamu, mungkin lengkap sudah derita abang. Gaji cuma 1jt, mau ngasih neng makan apa kelak. Nasib... jangan tinggalin abang ya...?!
Wanita: Bang, jangan mengeluh lah... Abang kan laki-laki, masa nangis? neng gak suka abang kaya gini.
Pria: Tapi neng janji ya gak ninggalin abang? Please...!

Hehe gimana Perbedaan Pria Otak Kanan dan Otak Kiri di Hadapan Wanita? hmm apakah anda termasuk pria yang kedua?

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Panca Sila Versi Anak SD

Pepeling Sunda Panggeing Ka Sakumna Jalma

Panglima Menolak Dipanggil Presiden, Suasana Memanas