HATI-HATI SAAT ANDA MAEN DI WARNET...!!

Kata Bijak - Kali ini akan membahas sesuatu yang mungkin tidak penting bagi  ente, namun ane yakin sebagian orang selain ente ada yang menganggap ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk di baca. Broh ingat judulnya Hati-hati saat anda di warnet. Sekali lagi Hati-hati Saat Maen di Warnet.

Kejadian ini sangat harus ane share karena bukan hanya penting bagi para pengguna internet di warungnya tapi juga ini adalah pengalaman saya sendiri. So, better share than I always think of it.

So, saya sarankan untuk dibaca secara seksama pangalaman ane di bawah ini dan selanjutnya jika sudah ngerti ente wajib waspadai. Itu juga kalau ente benar-benar pengen tau rahasia yang akan ane share disini, jika ente anggap gak penting jauh-jauh lah dari bacaan yang bikin ente buang-buang waktu, buang-buang kuota, buang-buang energi, buang-buang rokok dan kopi.

Lets chekidooot...!

Ceritanya begini:
Karena internet di rumah lagi
down akhirnya ane main ke warnet di dekat
rumah, ternyata warnetnya lagi penuh, semua
komputer terisi, terpaksa ane harus nunggu
dulu....

Sekitar20 menit kemudian bilik no 8
terbuka dan keluar 2 orang cewek dan cowok,
cewek tampang ABG imut-imut dan cowoknya agak
tuaan dikit, Lalu si cewe menuju operator
buat bayar dan cowoknya langsung keluar buru-buru.

Terus si operator mempersilahkan ane untuk
masuk ke bilik bekas 2 orang tadi. Kemudian
saya masuk dan kunci ...

Kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam, lalu saya
nyalain komputer. Tapi perasaan ada sesuatu
yang ganjil, biasanya di pinggir mouse tuh ada
asbak., tapi ini kok ada benda yang gimana
gitu!?!?!?

Benda itu adalah CD warna putih. Saya sempat bengong dan bertanya dalam hati apa yang di lakukan dua orang tadi disini sampe2
ketinggalan CD segala ?!?!?

Dari pada berpikir macem-macem,,,,
mending saya buka web karena emang ada data yang pengen dicari....

Sepuluh menit kemudian ada yang
ngetuk-ngetuk pintu lalu saya buka ternyata cewe
yang tadi, trus dia bilang dengan raut wajah yg
malu-malu,,,,,,,,''Maaf mas''' tadi ada barang
milik saya yang ketinggalan disini''.

Lalu saya persilahkan cewek itu untuk
mengambilnya dan dia ngucapin, ''Makasih
mas''...trus dia pergi.

Sumpah..!! Sampe sekarang saya masih bingung dan bertanya
kenapa cewe itu sampe ketinggalan
CDnya?????? ihhhh,,,,, emang apa yg mereka lakukan di warnet yah!?!??......

Amit-Amiiïît ... Tapi dalam kejadian itu saya sempat liat di CD itu
ada tulisan GT-PRO CDR 700MB..

Serius banget bacanya Nyantai aja bacanya
braaaayyy ...xixixixi.....� Ngeres!

Nah itu dia ceritanya Hati-hati saat anda di warnet, sekali lagi kalo ente anggap gak penting napa di baca ame selesei?

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Panca Sila Versi Anak SD

Pepeling Sunda Panggeing Ka Sakumna Jalma

Renungan Untuk Semua Orang Tua dan Calon Orang Tua