Kumpulan Kata Kata Cinta

Sahabat kata bijak yang berbahagia kali ini saya akan sedikit berbagi Kumpulan Kata Cinta Terbaik yang akan menyegarkan hati bagi yang sedang dilanda galau gundah dan gulana. Kata-kata ini sebagian besar kata-kata yang saya bikin sendiri disaat merenung, bertafakur dan berfikir akhirnya kata-kata sederhana ini mucul dengan sendirinya sebagai ilham.

Berikut yang akan saya share disini semua tentang tiga tujuan pokok maksud dari judul diatas yaitu Kata Cinta.

Jangan pernah sekali-kali melirik cewek lain yang lebih cantik darinya selagi anda bersama doi. Sesipit-sipitnya mata anda, selihai-lihainya lirikan anda sepandai-pandainya menyembunyikan atau bahkan memakai kacamata hitam menutupi seluruh muka, CEWEK PASTI TAU!

Keinginan cewek: cowoknya harus selalu ingat hari ulang tahunnya tanpa mengingat umurnya, tetapi sebaliknya yang diingat cowok adalah umurnya tanpa pernah ingat hari ulang tahunnya.

Untung cinta itu buta, coba kalau bisa liat, pasti orang jelek gak laku...

Ketakutan akan penolakan lebih banyak menggagalkan daripada penolakan itu sendiri.

Penolakan terbesar bukanlah penolakan wanita untukmu, tapi penolakan dirimu sendiri saat melihat dirimu sendiri.

Pada akhirnya bukan cewek cantik & sexy yg buat aq jatuh cinta... Tp cewek yg bs buat aq nyaman , mengerti semua kondisi Q

Ingin sekali bulan tersenyum padaku siang ini. Tapi matahari akan cemburu.

Yang membuat jatuh cinta dan takut kehilangan adalah karena kalian berdua mengalami kecewa dan bahagia bersama. Kenapa mengeluh dan tidak menikmati apa adanya?

Cewek mudah tersentuh hatinya, dan cowok mudah di goda syahwat nya, itulah kenapa cewek suka cowok yang TULUS, dan cowok suka cewek yang MULUS.

Saat kamu syg kpd seseorang namun tdk dpt bersamanya, mungkin itu kehendak TUHAN. Mungkin itu jalan yg terbaik. Jgn terlarut dlm kesedihan.
Membicarakan cinta memang seolah membicarakan hal yang tidak pernah berhenti sepanjang zaman abad ke abad sampai waktu yang tiada batasnya. 
Menceritakannya bahagia membicarakannya candu memikirkannya adalah indah. Ini adalah yang menyegarkan bagi jiwa-jiwa yang haus kasih dan rindu cinta. Tentu saya akan share untuk memenuhinya lagi.

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Panca Sila Versi Anak SD

Pepeling Sunda Panggeing Ka Sakumna Jalma

Renungan Untuk Semua Orang Tua dan Calon Orang Tua