Kata Lucu Pria Idaman Wanita Banget

kata-kata lucu, Cerita Lucu
katabijak kali ini akan menyuguhkan kata-kata lucu atau bisa dibilang cerita lucu yang bikin kamu ngakak.

Baik aku kasih judul Kata Lucu - Pria Idaman Wanita Banget. Simak baik-baik percakapannya jangan sampai ada yang terlewatkan, OK? Selamat membaca

Cewe':"mas kerja dimana ?
Cowo':"saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di jakarta dan bali,"
Cewe':"(wow,,,,konglomerat pasti)"mas tinggal dimana ?
Cowo':"pondok indah bukit golf,,,"
Cewe':"(wow kereeen,,rumah orang-orang "the haves") "pasti gede' rumah nya ya ?
Cowo':"ngga' ah, biasa aja koq,,cuma 3000 m2,,"
Cewe':"(buseeet),,pasti mobilnya banyak ya?
Cowo':"sedikit koq, cuma ada ferrari, jaguar, mercedes, bmw, mazda,,"
Cewe':"(waow, cowo' idaman gw niih),"mas udah punya istri ?
Cowo':"hmmm,,smpai saat ini belum sih,,"
Cewe':"(enak juga niih, kalo gw jdi binihnya),,"mas merokok ?
Cowo':"engga'
Cewe':"(wah sehat niih), mas suka minum, minuman keras ?
Cowo':"engga' lah.
Cewe':"(gileee, cool abisss)" mas suka main judi ?
Cowo':"ngga' lah, ngapain judi, bikin habis duit aja.
Cewe':"(ooohhh so sweet) mas suka dugem gitu ga' ?
Cowo':"oh tidak.
Cewe':"(iiih, soleh bener nii cowo') mas udah naik haji ?
Cowo':"baru 3 kali dan umroh 6 kali.
Cewe':"(subhanallah, calon surga )" hobinya apa sih mas ?
Cowo':"BOHONGIN ORANG,,"
Cewe':(waduh, ketipu gw)" aku pamit, assalamu alaikum.

Kwkwkwkwk,!
Sekian Kata Lucu - Pria Idaman Wanita Banget semoga cerita lucu-nya sedikit membuat anda termahak-mahak. Jika suka silahkan share sebanyak-banyaknya.

Postingan populer dari blog ini

Cerita Lucu Panca Sila Versi Anak SD

Pepeling Sunda Panggeing Ka Sakumna Jalma

Renungan Untuk Semua Orang Tua dan Calon Orang Tua